Kampung Daun

on Thursday, November 13, 2008

Ini nih salah satu tempat yang patut di kunjungi, selain  menu masakannya yang ajieebb... di lokasi seluas satu hektar ini suasananya juga benar-benar memanjakan mata dengan pemandangan yang indah, gemericik air terjun mengalir ke sungai di tambah lagi udara yang segar jauh dari polusi jakarta muantab he..he..he.., di Kampung Daun anda akan menemukan berbagai karakteristik dan keunikan wilayah pedesaan yang masih bersifat tradisional tapi elegan tempat makannya terdiri dari saung-saung yg berbagai macam model dan kapasitas orang per saungnya.

Menu makanan di Kampung Daun disediakan beraneka ragam dari yang tradisional sampai yang modern, tetapi Kampung Daun lebih banyak menghidangkan menu tradisional,  menu favoritnya seperti nasi timbel khas kampung daun ada pula menu-menu paket yang harganya bekisar 65.000 s/d 115.000 per paket.

kalau malam hari suasananya makin bertambah romantis, sepanjang jalan masuk ke dalam kampung daun di hiasi obor-obor di sisi jalan dan juga lampion yang beragam bentuk dan warna.

Nah lho jadi kepengen kan kesana gw juga nih pengen banget, soalnya penasaran bulan lalu dah punya rencana mo kesana eh batal, sekarang jadi mupeng dech....:( ayo buruan kesana biar tambah pengalaman kulinermu he...he...he...

Kampung Daun lokasinya di jl Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88 Bandung, Arah ke Lembang, hari biasa dibuka pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB, dan weekend Kampung Daun tutup pukul 24.00 WIB.

4 comments:

Vivi Renissa said...

Kampung Daun mah ada di kotaku atuh, Bandung tea. Tapi aku sendiri belum pernah kesana :D

rayearth2601 said...

wahh...indah ya pemandangannya

kapan aku bisa kesana ??
hihi

Unknown said...

Teman ku juga pernah merekomendasikan Kampung Daun, katanya seh tempat yang bagus. Tapi sampai sekarang masih belum sempat deh. nasib belum bagus.. mudah-mudahan kesampaian niat ku. makasih atas infonya y.

Unknown said...

wihh, jadi pengen lihat langsung nih

Obat Sinusitis

Post a Comment