3 Cara menjaga Hubungan Agar Tetap Mesra

on Wednesday, November 12, 2008

MENJALANI hubungan dengan kekasih tak semudah yang dibayangkan, sebab kerikil kecil yang dapat menghancurkan hubungan sering datang menghampiri.

Nah agar Anda dan pasangan tak mengalami hal ini, tentu Anda berdua harus selalu mengutamakan kepentingan hubungan, bukan saling mengedepankan ego masing-masing. Selain itu, jangan terbawa nada miring yang berhembus di antara Anda dan pasangan.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, untuk menjaga hubungan agar tetap mesra, maka ada tiga kiat yang harus dilakukan oleh Anda dan pasangan, antara lain:

1. Manjakan si dia

Saat seseorang telah menjalin hubungan dengan pasangannya dalam waktu yang lama, ada kebiasaan yang sering terlupa, yaitu memanjakan pasangan.

Biasanya hal itu dilandasi alasan lantaran sang wanita atau pria hanya ingin dibahagiakan pasangannya tanpa melakukan hal serupa.

Untuk memanjakan pasangan, ada baiknya Anda melakukannya saat tengah menikmati waktu berdua atau saat perasaan kangen tengah memuncak karena lama tak berjumpa.

2. Berikan waktu baginya bersama keluarga

Pahamilah bahwa kekasih Anda adalah makhluk sosial yang harus bergaul dengan banyak orang, bukan hanya milik Anda saja. Untuk itu beri waktu padanya menikmati saat-saat bersama dengan keluarganya.

Jika selama ini Anda lebih banyak menyita waktu libur sang kekasih, Anda harus memberikan waktu untuknya bersama keluarganya.

3. Berkencan sambil bermain

Bisa jadi selama ini Anda dan pasangan merasa bosan dengan jadwal kencan yang itu-itu saja, hanya seputaran mal dan bioskop.

Agar si dia semakin jatuh hati, tidak ada salahnya mengajaknya berkencan sambil bermain. Pilihlah beberapa jenis permainan yang paling dianggap seru dan dikuasai agar Anda berdua saling menunjukkan kehebatan masing-masing. Adapun beberapa permaian tersebut dapat berupa bowling atau video game.

Selain mengajak si dia bermain, kencan Anda pun akan semakin terasa lengkap saat jus buah yang segar dan beberapa makanan kecil menemani ajang permainan yang seru.

Sumber : Okezone.com

Photo : Arment&Co