5 Cara Taklukan Cowok Cool

on Wednesday, November 12, 2008

UNTUK menaklukkan hati seorang pria yang berhati 'dingin' memang tak mudah, tapi bukan berarti Anda tidak bisa menaklukkan hatinya.

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya jatuh hati. Salah satu cara untuk membuat si dia mengubah cara pandang kepada Anda, langkah awal yang harus dilakukan ialah buat dirinya merasa dicintai dan diperhatikan.

Setelah Anda berhasil menyakinkan si dia untuk membuka hatinya, maka tiba saatnya bagi Anda mendekatinya lebih dalam. Menurut berita yang dilansir dari Cosmopolitan, ada 5 hal yang dapat membuat pria jatuh hati pada Anda, di antaranya:

1. Sepatu high heels
Tidak banyak wanita yang suka mengenakan sepatu berhak tinggi ketika mereka berada di tengah-tengah pesta. Ini disebabkan sepatu high heels membuat kaki terasa cepat lelah.
Tapi jika Anda ingin sedikit mencuri perhatiannya, cobalah untuk mengenakan sepatu berhak tinggi dan gaun yang feminin agar penampilan Anda terlihat lebih anggun dan sedikit menggoda. Tetapi jangan bersikap terlalu berlebihan, bahkan hingga membuatnya merasa terganggu dan tidak nyaman dengan Anda.

2. Hadirkan suasana nyaman
Satu hal yang disukai pria adalah bersama dengan wanita yang dapat memberikan suasana nyaman dan tenang.
Cobalah berpikir kembali, apakah dia merasa nyaman ketika berada di samping Anda atau justru dia menghindar ketika Anda menghampirinya? Kalau selama ini dia merasa tidak nyaman saat bersama Anda, sebaiknya Anda lebih bersikap manis kepadanya.

3. Mempesona
Hampir sebagian besar pria menginginkan pasangannya tampil mempesona dan menarik dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu kaum hawa pun harus tetap memerhatikan penampilan mereka di berbagai kesempatan.
Untuk diketahui, mempesona di sini bukan berarti tampil berlebihan, tetapi enak untuk dipandang. Jadi Anda harus lebih memerhatikan penampilan agar dapat membuat si dia bangga berada di samping Anda.

4. Sporty

Di balik sisi feminin Anda, pria juga senang saat Anda dapat menunjukkan sisi maskulin. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah menunjukkan kemampuan Anda di bidang olahraga, semisal basket.
Saat Anda tengah melakukan hobi itu, ajaklah si dia bertanding dan nikmati kebersamaan yang tercipta saat permainan tengah berlangsung.

5. Dapat menghibur
Berhadapan dengan pria yang dingin memang tidak mudah, untuk menghidupkan suasana tentunya Anda harus terlebih dahulu bersikap aktif dan membuka pembicaraan.
Mulailah membuka topik pembicaraan yang ringan dan lucu, sehingga dapat membuatnya tertawa. Dengan sikap Anda ini, dijamin si dia akan merasa bahagia dan terhibur.

Sumber : okezone.com

1 comments:

dOra said...

GImana ya buat cowok q tu ga ngutur q gitu,dia protektif banget n arogan tapi dia penurut

Post a Comment